Sabtu, 09 Maret 2013

Kesaksian Ebook Toefl

Inilah beberapa kesaksian mereka yang telah menggunakan
EBOOK CARA JAWAB TOEFL

testi1
testi2

Selain itu berikut beberapa kesaksian yang telah kami ringkas


   
Pengirim : Ramadha Tsulatsi Hajar
Email :m_dh****@yahoo.co.id
Kota : Surabaya

"Mantab....

Cara belajar toefl yg sangat efektif dan menyenangkan.

Oiaaa... selain metodenya yang TOP BGT, mbak anggie the Best banget deh. wktu ntu sy transfer skitar 99.016. trnyta wktu di ATM ndak sengaja n g sadar kepencet jadi 990016. Sampai besoknya masih ndak sadar eh trnyata mbak anggie sms sy kalau jumlah uang yg sy transfer kbykan dan mbak anggie minta numer rekening sy untuk segera dikembalikan. Subhanallaah... pebisnis yg sangat jujur. kalu ndak mbak anggie sendiri yg bilang kbyakan sbnarnya sy ndak pnah sadar lho. soalnya sy transfer pakai rekening ibu saya. Pokoknya smw serba TOP BGT dah... ".


 
Pengirim : Ridho Gustian
Email :ridho***@gmail.com
Kota : Tanjungpandan

"Tutorial yang paling dicari-cari
Banyak sekali buku-buku yang mengatakan bahwa Anda bisa berhasil di toefl dengan cara-cara mereka. Tapi banyak juga yang tidak berhasil juga walaupun sudah mempraktekan isi buku-buku tersebut. Di sinilah pencarian Anda berakhir. Semua tutorial dari situs ini benar-benar berbeda dari buku-buku kebanyakan. Semoga Anda bisa sukses di toefl bersama mereka yang sudah berhasil mendapatkan nilai toefl yang tinggi.".


 
Pengirim : Jemmy Irawan
Email :cool****@hotmail.com
Kota : Denpasar

"jurus menjawab TOEFL ini sangat membantu saya dalam mengerjakan PBT. TOEFL saya sekarang 555.terima kasih www.carajawab.com ".

 
Pengirim : Helman Hasan
Email :helma****@yahoo.com
Kota : Cibinong

"Cara jawab yang saya beli adalah untuk anak saya dalam menghadapi testing masuk di Bank Indonesia. Dalam mengikuti testing toefl di bank tersebut syukur Alhamdullilah anak saya berhasi lulus. Terima kasih Ibu.".

 
Pengirim : Achmad Nursyam Kusumah
Email :pede***@yahoo.com
Kota : Bekasi

"Sesuatu terobosan yang mutakhir dan ajaib, karena saya bisa mendapatkan nilai toefl 509. Sebelumnya saya sudah ikut hampir 5x dan hampir putus asa karena selalu dibawah 500. ".

 
Pengirim : Andi Asrifan, S.Pd,.M.Pd.
Email :asrif****@yahoo.com
Kota : Parepare-Sulsel

"Bismillah. Materi CARA MENJAWAB TOEFL ini sangat luar biasa. Kepada rekan-rekan pendidik dan terkhusus untuk mahasiswa, www.carajawab.com ini PRIBADI SANGAT SAYA SARANKAN untuk mengetahui TRIK-TRIK jitu dalam menghadapi TOEFL. Untuk pengelola, terima kasih banyak. Semoga Allah Ridho dengan usaha kita semua. Fastabiqul Khaerat ".

 
Pengirim : Maslathif Dwi Purnomo
Email :la_ya***@yahoo.com
Kota : Medan

"Saya adalah seorang Dosen Bahasa inggris pada salah satu Universitas Negeri di kota Medan. sebagai pengaja tentunya tidak lepas dari kemampuan Toefl.karena kebetulan saya juga mengajar Toefl. setelah saya mempelajari Toefl E-book dari www.carajawab.com saya mendapatkan kemudahan dalam mengajarkan Toefl pada mahasiswa saya.dan tentunya mahasiswa saya juga sangat mudah menerima materi yang saya ajarkan. tentunya skor yang diraih baik oleh saya maupn mahasiswa saya menjadi meningkat. saya merekomendasikan kepada kaum akademis yang ingin meningkat skor Toeflnya. silahkan bergabung dan menggunakan E-book www.carajawab.com sebua terobosan baru dalam mempeljarai Toefl secara mudah ".

 
Pengirim : fadlun edy susilo
Email :upksine****@yahoo.co.id
Kota : Purbalingga

"luar biasa sebelum belajar e book toefl ini saya mendaftar MM UGM dengan nilai TOEFL 425, terus terang setelah saya pelajari TOEFL saya sekarang 539,..... cuma dalam waktu kurang lebih 4 bulan, ... itulah bedanya orang cerdas dan orang pintar. saya bukan cerdas karena cuma belajar D1 B. Inggris hasilnya score 425, dengan belajar maka saya jadi pintar mengerjakan TOEFL. SYARATNYA MAU DAN MAU BELAJAR. Panduan ini mudah dicerna asal ada KEMAUAN.... sip deh Bu DE!!!! ini fakta bukan ilusi... cara jawab... salut.... bagus... inovatif.... dan tak lupa TERIMAKASIH ".

 
Pengirim : Saeful Rahman, S.kom
Email : Mr.F***@gmail.com
Kota : Bandung

"Terus terang awalnya saya ragu untuk bergabung,sehingga hampir satu bulan dari pemesanan saya belum melakukan pembayaran,tp ternyata saya jamin \"No Tipu!\" dan Subhanallah apa yang kita dapatkan sangat bermanfaat, Metode pembelajaran mudah difahami, ,diberikan latihan + triknya pula, ditambah ada software penunjang pembelajaran,, alhasil Toefl pun tidak \'Angker\' lagi bagi saya, Insyaallah mudah untuk mendapatkan skor 500. Terima kasih carajawab.com khususnya Bu Anggie semoga ilmunya berkah, amin. ".

 
Pengirim : lely yutsetianingsih
Email : Kec****@yahoo.com
Kota : jakarta barat
"Alhamdulillah akhirnya... ini pertama kalinya loh saya percaya transfer duit padahal belum kenal, walaupun cuma 90ribu. haha ternyata modal nekat saya ga sia-sia, ditambah lagi semangat saya untuk belajar toefl sendiri di rumah. tau kan toefl tuh penting.? karena jadwal kuliah yang padat, ga memungkinkan banget untuk ikut kursus, dengan menjadi member di carajawab.com, saya dapat mendownload banyak E-book dan software. isinya tuh mantap banget deh:) hayo teman-teman yang mau belajar TOEFL ikutan aja, ga akan nyesel deh. semoga ini bermanfaat buat kita semua:) ".

 
Pengirim : Zaini Dahlan, SPdI
Email : Zainia***@yahoo.co.id
Kota : Kabupaten Langkat, Sumut
"Assalamu\'alaikum Wr. Wb... alhamdulillah yang saya nanti akhirnya saya temukan juga, trima kasih buat mbak anggie yg telah memfasilitasi toefl carajawab,,, mudah2an dengan toefl carajawab dapat membantu permasalahan sy slama ini,,,,, syukron katsir.... ".

 
Pengirim : Andika Saputra
Email : Andikasaput***@yahoo.com
Kota : Ciputat
"Bener2 gag percaya, yang pada awalnya gw rasain TOEFL momok mengerikan ternyata bisa dijinakkan dengan metode mind map ini,hohoho Gak rugi ngeluarin duit sgitu buat ngedapetin ini daripada gw privat mahal2 hasilnya gag jelas,hahhaa RECOMMENDED daaaah!!! ".


Pengirim : Riffa Mandha
Email : shagad****@yahoo.co.id
Kota : Padang
"Assalamu'alaikum, Alhamdulillah, saya berterimakasih dgn adanya ebook ini, salah satu tips yang saya baca adalah \'practice smarter not harder\', dan sudah saya buktikan, toefl score saya 527. ".


Pengirim : Febriana Dwi Handini
Email : febriaana_****@yahoo.co.id
Kota : Tangerang
"Saya akan menghadapi ujian TOEFl, dengan membaca dan mempelajari ebook dari carajawab.com saya menghasilkan nilai 560 score hanya dalam waktu 2 bulan latihan.. ".


Pengirim : Mogi Maulandra
Email : Mogi****@yahoo.com
Kota : Bogor
"Awalnya saya kurang percaya sama iklan seperti ini, lalu saya coba dan isi ebook ternyata menambah pengetahuan saya dalam Bahasa inggris terutama persiapan saya sebelum Menghadapi Test TOEFL. bener-bener recommended seller ! terima kasih carajawab :) ".


Pengirim : Sautmartua
Email : Sautmartua****@yahoo.com
Kota : Medan
"Wahai rekan -rekan mahasiswa jurusan bahasa Inggris di seluruh Perg.Tinggi.Kini saatnya untuk tidak repot-repot dan cemas menghadapi ujian toefl untuk mendapatkan gelar sarjana . berkat bantuan E book cara jawab, saya mendapat bantuan yang tidak pernah saya bayangkan, ditambah dengan super bonus plus software.sebelunya saya gentar menghadapi ujian teofl karena sangat sukar ,apalagi listening (2 kali gagal). saya tinggalkan les Toefl yang harganya ratusan ribu sekali pertemuan.Kini rekan rekan cukup merogoh kantung hanya Rp. 80.000 untuk seumur hidup.ini bukan janji tapi bukti.".


Pengirim : disty rahma
Email : Dist***@yahoo.com
Kota : Gresik
"saya adalah pengajar toefl. selamam ini melihat bahwa banyak peserta didik saya yang merasa kesulitan walau sudah saya jelaskan berulang kali.dengan bantuan cara jawab ini saya bisa mempermudah penjelasan saya dan membuat peserta didik saya lebih paham.terima kasih carajawab..good luck ya.. ".


Pengirim : Yosi Trinugroho
Email : ****.yosi@yahoo.com
Kota : Sidoarjo
"Pertama memutuskan untuk membeli e-book ini cuma gambling aja. Kalo isinya bagus ya syukur, kalo tepu-tepu yawislah... nggak besar2 amat duwitnya yg ilang. Tapi.... Setelah membuka lembar pertama langsung tertarik karena bahasanya lugas dan beberapa point penting untuk mengerjakan TOEFL mengena sekali. Akhirnya saya teruskan untuk mempelajari satu persatu file yang ada. Sip banget, penjelasannya gamblang, jelas dan lengkap. Ternyata mengerjakan TOEFL dengan bantuan carajawab.com itu MUDAH.... Buruan ikutin saya... ".


Pengirim : syaiful arifin
Email : sya***@yahoo.com
Kota : Semarang
"wah ini metode yang keren dan mudah bgt buat dipelajari....Alhamdulillah nilai TOEFL q naik jd 500 padahal sebelume cuma 423 doank. kalo gak percaya buktiin ndiri deh :)".


Pengirim : suparno
Email : ***.suparno@gmail.com
Kota : Grobogan
"Luar Biasa, setelah berpindah pindah dari satu tempat kursus toefl ke tempat yang lain, Baru kali ini saya menemukan metode mindmap yang simpel dan mudah dipahami. berlatih toefl terasa lebih menyenangkan ".


Pengirim : Bambang Sugito
Email : bambang***@gmail.com
Kota : Tangerang
"Sudah lama saya tahu tentang carajawab.com Sudah lama saya menunda-nunda, karena ada keraguan...(bener gak ya...? ternyata setelah masuk, sebelum mulai belajar toefl saya sudah dapat sesuatu yang menarik....dapat ilmu internet marketing.Luar biaasa, doain tambah semangat ya! Makasih mba Anggie. ".


Pengirim : Lambang Pujo Nagoro
Email : lambang***@gmail.com
Kota : Sidoarjo
"hentikan perburuan Anda terhadap buku TOEFL di toko buku manapun, hentikan menghabiskan waktu di tempat kursus, hentikan menghabiskan dana yang sebenarnya bisa Anda alihkan ke pos yang lain karena Kita, saya, dan anda, masuk ke tempat yang benar sekarang. Silakan buktikan sendiri ".


Pengirim : A. Zahra K.
Email : zahra.****@gmail.com
Kota : Bandung
"saya join dengan biaya seharga 2 rim kertas dan ternyata manfaatnya ratusan rim kertas belum lagi termasuk isinya, wah... carajawab.com mempunyai added value salut dan terima kasih buat mbak anggie :) ".


Pengirim : M. Reza Marsulaya
Email : rez***@yahoo.com
Kota : Medan
"belajar TOEFL memang susah. tapi, dengan cara yang gampang, sekarang kenapa harus susah-susah. saya baru daftar dan tertarik dengan cara penjelasan nya. mana bonus nya banyak banget lagi buat nambah ilmu dan kosakata kita.....belajar dengan harga yang murah. silahkan di coba ....ga bakalan rugi ... ".


Pengirim : Sartika Yuliani
Email : sart***@yahoo.co.id
Kota : Lampung Utara
"Subhanallah.... selama ini di fikiran saya belajar toefl itu susah banget, tapi setelah mencoba belajar toefl pake metode mindmap ini, belajar toefl terasa mudah karena sudah diberikan petunjuk pengerjaannya... doakan saya ya mudah-mudahan bisa nembus toefl 500. terima kasih buat mbak anggi yang sudah sering saya repotkan tuk jawab sms dari saya...".


Pengirim : darwan syah
Email : arwana****@yahoo.com
Kota : Tangerang
"saya telah membeli e-book ini, subhanallah isinya bagus untuk memudahkan belajar toefl, alhamdulillah sy jd semangat mengejar target toefl sampai 600, amiin... Beli ebook ini ga rugi lho... murah, & banyak manfaatnya.... :)".


Pengirim : Vera Faizah
Email : farlent_****@yahoo.com
Kota : Bandung
"Alhamdulillah baru aja 1minggu saya mempelajari toefl dari cara jawab ini, score toefl saya naik 40 poin.. waaaaah...terima kasih cara jawab, saya makin semangat nih belajar toeflnya ".


Pengirim : Monarita Natalyn F
Email : frorestry_***a@yahoo.com
Kota : Depok
"Baru baca aja udah mengerti deh bagus banget ini cara pengerjaannya juga mudah banget high recomended dech buat teman-teman yang mau join ayo... jadi member seperti saya ".


Pengirim : Taurida adinda
Email : adhiendh***@gmail.com
Kota : Jakarta Selatan
"Tidak usah ikut kursus untuk test toefl hanya cukup ikut carajawab. Semuanya dipermudah seperti mengupas kacang rebus. Dikasih tau cara mudah menjawab test toefl dengan cara sederhana dan juga diberikan software untuk mengetes toefl kamu. ".


Pengirim : Puput Adi Saputro
Email : Pupu**yahoo.com
Kota : Batam
"Bu anggie, trims sdh di aktifkan.saya baru melihat secara general, dan saya sangat tertarik sekali untuk mempelajarinya. Soalnya saya sudah TOEFL Preparation selama 3 bln tapi hasilnya naik sedikit saja. MUdah-mudahan ebook ini bisa membantu saya dlm meraih TOEFL dgn score tertinggi. Bravo tuk bu anggie dan sponsor, smg ini dapat bermanfaat bagi mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya bahasa english. trims ".


Pengirim : Andy Rachman
Email : andry***@gmail.com
Kota : Bogor
"Luar biasa Program ini bisa menambah wawasan saya dalam Bahasa inggris terutama saat saya Menghadapi Test TOEFL dan LUAR BIASA Hasil nya Menakjubkan dan saya berguna ".


Pengirim : Djoko Priyono
Email : djoko***@gmail.com
Kota : Pontianak
"Waw dahsyat banget nih cara yang diberikan ama mbak yang satu ini, awalnya ngalamin kesusahan kalau sudah berhadapan dengan TOEFL, berkat cara yang di ajarkan ama mbak ini lebih gampang blajar TOEFL. Buat yang belum coba,nyesel banget dah,.heheh thanks mbak.. ".


Pengirim : Hoki Kurnia
Email : q_q**@yahoo.co.id
Kota : Bekasi
"Awalnya sih saya tidak percaya pada iklan-iklan seperti ini.. tapi,akhirnya saya berani mencoba karena uang saya akan di kembalikan jika dalam waktu 12bulan nilai TOEFL saya tidak naik..Di EBOOK ini benar-benar bagus karena menggunakan Metode Mind Mapping yang mempermudah kita untuk mengingat..".


Pengirim : Muhammad Badrutamam
Email : abi***@gmail.com
Kota : Tangerang Selatan
"Mba Anggi, makasih banyak dengan metode mindmap-nya. Saya senang sekali belajar TOEFL, karena jadi lebih mudah dan mengasyikkan. Untuk yang belum mencoba metode ini, saya sarankan untuk mencoba yah, bagus kok. ".


Pengirim : Finda
Email : cafta_***@yahoo.com
Kota : Jakarta
"wah bener isinya lengkap banget... Dulu saya sama sekali tidak memahami grammar namun dengan jurus-jurus yang ada disini membantu saya untuk bisa mengerjakan soal2 grammar.... g perlu les jauh2 n mahal2 lg... ".


Pengirim : dani ramdani
Email : mohard_***@yahoo.co.id
Kota : Cibubur
"dahsyat...sebelumnya saya tidak terpikir akan ada terobosan baru seperti ini. Ya,dengan ini tidak perlu berlama-lama untuk belajar TOEFL. Buktikan sendiri! ".


Pengirim : Muhammad Ali Akbar
Email : malikb***@yahoo.com
Kota : Purwakarta
"Assalamualaikum wr wb Dengan Rp 80.000 dapat ebook TOEFL yang sangat bermanfaat untuk karir + belajar berbisnis online yang sederhana dan menguntungkan dengan resellernya, cocok untuk siswa 3 sma yang dikejar waktu tes toefl yang sebentar lagi diujikan. Haturnuhun. Wassalamualaikum wr wb ".


Pengirim : arief marsetyo putro
Email : arif***@gmail.com
Kota : Surabaya
"Sip! maknyus ga perlu bayar mahal untuk dapat ilmu bermanfaat bagi karir dan menyongsong globalisasi. cocok banget bagi saya yg mobile, ga suka terikat jadwal kursus dsb... Cuma modal 80rb + kesungguhn belajar = potensi kesuksesan masa depan makin besar. slmt mencoba. ".


Pengirim : Lestari Kartika Sari
Email : t4121_***@yahoo.co.id
Kota : Cirebon
"keren bgt isinya,, bikin saya cepat belajar toefl,, penjelasannya mudah dimengerti ".


Pengirim : arif fahmi
Email : arif***@ymail.com
Kota : Mataram
"GREAT.... Baru sepekan saya belajar TOEFL dg metode MINDMAP ini, betul2 RUARRBIASA...TOEFL yg dulu seperti momok yg mengerikan, sekarang terasa laksana BROWNIES yg lezat.... tak ada istilah SUSAH meski banyak vocab yg masih asing...Tak menyesal dech biar keluar kocek 80.000,-... Thanks buat pengelola CARAJAWAB, semoga terus memberikan pencerahan dan kemudahan dg trik2 jitu utk bisa menguasai dunia... ".


Pengirim : Supriatna
Email : Supria***@gmail.com
Kota : Bandung
"alat belajar yang murah tapi gak murahan. mantabs banget, Apalagi bisa jadi peluang menambah saldo pahala karena menolong orang yang kebingungan untuk ningkatin TOEFLnya dan saldo tabungan karena bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan... terima kasih... carajawab.com khususnya ibu anggie yang telah menyajikan ini... ".


Pengirim : Donna Tri Setyaningsih
Email : donna_****@yahoo.com
Kota : Bandung
"ehm....ga yangka proses transaksinya cepat,tranfer eh langsung nyampe jd enak bisa cepet digunakan untuk belajar...pas udah dipelajari banyak bgt soal2nya jadi bisa lebih memperdalam TOEFL pokoknya harga segitu puas banget...update terusnya bonus-bonusnya untuk belajar....n belajar.mksh yach! ".


Pengirim : Riswan Efendi Tarigan
Email : re.****@gmail.com
Kota : banten
"Saya sudah belajar MindMap. Namun menjawab TOEFL dengan metode MindMap merupakan metode yang sangat efektif. Sudah ada yang membuatkan, jadi saya tidak perlu membuat yang baru, cukup memanfaatkan sumber pengetahuan yang sudah ada. TOEFL>500? Asal mau belajar dan mempraktekkan, PASTI BISA!!! ".


Pengirim : Ilham
Email : ilo_***@gmail.com
Kota : Makassar
"Syukur Alhamdulillah...setelah mendownload ebooknya dan membacanya akhirnya apa yang selama ini saya pikirkan bahwa Toefl itu susah....ternyata dengan ebook dan MindMapnya (carajawab.com), Toefl terasa mudah.......Moga Ilmu yang bermanfaat ini bisa menjadi amal jariah....Thanks.... ".


Pengirim : Sudirman
Email : irman_***@yahoo.com
Kota : Aceh
"Saya sangat senang bisa menemukan situs ini, penjelasan mengenai cara menjawab TOEFL disajikan dengan sangat komprehensif, selain itu, situs ini menyediakan begitu banyak materi bahasa Inggris yang tidak hanya mengenai TOEFL tapi juga bahasa Inggris secara umum, hal ini sangat berguna bagi saya yang mengajar bahasa Inggris dan ingin terus belajar untuk meningkatkan score TOEFL saya untuk mengejar beasiswa ke luar negeri, mudah-mudahan saja berhasil, amin. Thanks carajawab.com! ".


Pengirim : Hernolus Setiawan
Email : setiawan_***@yahoo.com
Kota : Yogyakarta
"Insya Alloh dengan metode toefl ini dapat meningkatkan poin sampai dengan 600 (enam ratus)....amin.... ".


Pengirim : RICKY NOVERIAWAN SUHERMAN
Email : mynov***@rocketmail.com
Kota : Bogor
"KEREEEEN...SEMUANYA ADA DISINI,KLO NIAT BELAJAR PASTI BISA COZ SEMUA JAWABAN DE EL EL ADA DI SINI.SELAMAT MENCOBA ".


Pengirim : Giri Rahayu Bastian
Email : Giriwill***@gmail.com
Kota : Bandung
"Saya rasa carajawab.com adalah one stop solution bagi para pecinta toefl...sip deh ".


Pengirim : Muttaqin, ST
Email : Sam***@gmail.com
Kota : banda Aceh
"ALHAMDULILLAH... TERNYATA MENJAWAB TOEFL ITU SANGATLAH MUDAH... JIKA KITA TAU TRIK N TRIKNYA... GOOD LUCK 4 ALL... ".


Pengirim : rodiol gafur
Email : ro***@yahoo.co.id
Kota : Sijunjung
"alhamdulillah...akhirnya saya dapatkan juga petunjuk bagaimana belajar toefl yang mudah dan cepat..melalui eBook dan MindMapnya saya sangat gampang mempelajarinya..gak ribet dan mudah dimengerti..mudah2an saya bisa lulus S2..Amiin. ".


Pengirim : Warsidi
Email : kac**@gmail.com
Kota : Surabaya
"Waaaaahhhhhhhh .........ternyata setelah bertahun tahun saya cari, bagaimana cara belajar TOEFL yang mudah dan cepat, ketemu juga yang passsssssssssssss...........betul betul luar biasa .............dan sangat bermanfaat bagi saya Terima kasih bu Anggie karya anda sangat bermanfaat ".


Pengirim : Ismael Saleh
Email : ismael_i***@yahoo.com
Kota : Pontianak
"Pada awalnya saya kurang percaya dengan tawaran ini, trus mentransfer sejumlah uang. karena saya pernah tertipu. Saya kemudian telepon nomor HP yang tertera (admin carajawab), ternyata cukup bisa meyakinkan saya. Kemudian saya transfer sesuai yang disyaratkan, ternyata tidak butuh waktu lama account saya aktif. Saya bisa download banyak ebook dan panduan TOEFL. Bagi teman-teman yang berniat meningkatkan Skor TOEFL, eBook ini insya Allah bisa memberikan manfaat yang lebih besar daripada harganya.".


Pengirim : hafprilia
Email : mpii_mr***@yahoo.com
Kota : Bekasi
"asiiiiikk niih,, jurus-jurusnya bolee juga.... dijaminn ga ribett dehh ngrjaaiin toefl.... mudah-mudahan bisa bantuu buat masuuk ke universitas... AMIIIIN.... :)".


Pengirim : Denny Syarifullah
Email : Den****@yahoo.com
Kota : Depok
"Untuk sementara, ebook ini telah membuka mata saya kalo toefl tuh gampang...nah tinggal ketekunan kita dan saya yakin bisa dapat nilai 500...doakan saya".
 

0 komentar:

Posting Komentar